December 1, 2021
Amanah garment

Bahan Jaket Yang Bagus Yang Ada Di Jasa Konveksi Amanah Garment

Konveksi Amanah garment sering kali memproduksi aneka jenis pakaian bukan. Salah satunya adalah model pakaian seperti jaket. Untuk model jaket ini sendiri telah menjadi salah satu jenis luaran atau outer. Memiliki fungsi yakni digunakan untuk melindungi tubuh dari kondisinya. Yakni agar tetap hangat dan stabil. Dengan memilih jenis bahan jaket yang tepat dan penting untuk dilakukan sebelum membelinya. Yakni salah satu kesalahan terutama memilih kain dapat mempengaruhi kenyamanan jaket jika digunakan. Hal ini karena memang ada banyak jenis kain yang dapat digunakan. Guna untuk bikin jaket dengan fungsi yang cukup beda – beda.

Baca juga : konveksi kaos bola

5 Bahan Jaket Yang Bagus Yang Ada Di Jasa Konveksi Amanah Garment

Untuk jenis kain yang memiliki tekstur yang halus dan lembut. Karena seringkali ideal untuk dipergunakan pada musim dingin. Hal ini dikarenakan dapat membantu untuk menghangatkan tubuh. Untuk jaket ini sendiri memang memiliki karakter kaku dan kedap. Memang pada dasarnya jaket ini digunakan untuk melindungi tubuh dari cuaca dingin. Untuk jenis material pembuatannya ini sendiri beda – beda. Dimana dapat disesuaikan dengan fungsi dari jaket ini, dan berikut ini macam – macam bahan jaket diantaranya:

  1. Kulit alami atau sintesis

Untuk jenis bahan jaket dengan bahan kulit ini memang membuat penampilan seseorang ini terlihat maskulin. Entah itu dengan jenis kulit alami maupun sintetis. Kedua jenis bahan ini sendiri lebih dikenal memang cukup awet. Selain itu juga serta mampu menahan angin dan resapan angin yang sempurna. Seringkali material ini memang terbuat kulit kambing, sapi atau domba. Untuk jenis karakteristik pada kulit asli atau alami ini memang terletak di permukaan sedikit kasar. Lentur dengan warna kusam.

  1. Taslan

Untuk jenis bahan jaket kedua ini memang cukup populer. Dikarenakan memiliki sifat waterproof atau anti air. Selain itu juga memang terdapat beberapa jenis bahan taslan yang dapat ditemui di pasaran. Misalnya saja lokal dan salur. Untuk jenis bahan yang satu ini memiliki karakter lembut. Bahan ini juga lebih kuat, ringan dan lebih tebal.

  1. Parasut

Untuk jenis jaket dengan bahan parasut ini terbuat dari bahan yang memang sangat tipis. Dimana bahan ini memang kedap air atau angin. Selain itu sifat inilah yang membuat jaket tersebut akan sangat cocok. Untuk dikenakan pada musim hujan. Selain itu sebaliknya bahan ini memang tidak disarankan untuk digunakan pada saat cuaca panas. Dikarenakan jenis bahan ini memang tidak mampu menyerap keringat dengan baik.

  1. Fleece

Untuk jenis bahan jaket yang satu ini memang bukan hal yang asing lagi. Dikarenakan bahan ini memang terbuat dari campuran serat wool juga katun. Jenis tekstur bahan ini memang cukup dikenal lembut serta memiliki bulu halus dipermukaannya. Sifat dari jenis bahan ini sendiri mampu menyerap air dengan baik. Jaket ini sendiri akan sangat cocok digunakan pada wilayah bercuaca.

  1. Baby terry

Untuk jenis bahan yang satu ini memang cukup diminati untuk pembuatan jaket ini berupa baby terry. Untuk jenis material dari katun dan lebih dikenal. Dikarenakan memiliki daya serap terhadap air tinggi. Untuk permukaan jenis kain ini pun agak berbulu serta lembut saat di sentuh. Serta serat kecil yang ada di salah satunya.

Makin tebal bahan baby terry yang digunakan akan terasa nyaman dan adem saat digunakan. Sehingga tidak heran jika bahan baby terry digunakan. Untuk handuk, sweater, jaket untuk anak – anak.